Download

Minggu, 28 November 2010

Pagi – pagi Lagi ERROR ...

Ini first time gue nulis,pasti hasilnya ancur banget deh..heheh
Morning anthom buat pagi ini lagunya dolaemmonnnnnn...yeeeyeeeyeyyyyeeee....(pliss deh -,-)
Pagi-pagi bangun langsung kepikiran buat ngeblog,ya ya ya lets begin ndukkk...
Mama udah bawel ajaa nyuruh aku bangun padahal kan masih asik tidur(enggak juga sie,sebenernya asik ngebanyangin cowok yang gue sukeee)hoehoeeeeee....
Alhasil yang ada aku sama mama asik tarik-tarikan sarung yang buat selimutan gue tadi malem...
Waaah,jangan dong ma itu sarung peninggalan mbah kakung dari Jawa khan... :8
Aktivitas pagi gue kalo gak ada kerjaan ato ketemu relasi-relasi(temen kampus maksud gue)ya Cuma haha hihi hehe aja dirumah,ngeliat sama nginget-nginget lagi tugas kampus yang bikin mampus.Oddie kucing gue yang asli manjaaaa banget juga udeh melakukan aksinya duduk dipangkuan gue sambil pasang muka imut biar gak diusir dari pangkuan gue..hadooh mirip seseorang busuk yang gue kenal tapi gue hormatin secara doi lebih tua dari gue.Coba tebak sapa orang ituuu,ealah gak usah maen tebak-tebakanlah,Kata sie raditya dika kalo nulis gak bole pake tebak-tebakan,katanya si biar gak basiiii.Woke de..kulo mangertos mas..

Ealah ,gue lupa kalo ni hari punya janji sama temen buat melakukan hal yang sangat berguna bagi gue (gak bagi dia,maaf teman) yaitu belajar Akuntansi yang gue gak ngerti.Tapii,si teman Sdku itu jago banget sama ni matkul,gue juga heran apa dia selama masih diperut sudah bertekad buat jadi akunting kali yaa..hehehehohoo
Sikap pengecut gue pun muncul lagi,gue gak berani kerumah jenius akun itu sendirian T,T.Gak ada anjing dirumahnya gak ada pula preman disekitar rumahnya, tapi tetep aja dari kecil gue gak bisa kalo pergi kemana-mana sendirian.Dan inilah kenapa gue sering dibilang anak manjaa(tapi gak lebay kayak Oddie kucing gue yang manja mampus).Yup,gue ambil hape trus sms temen SD gue yang satunya buat nemenin gue ke rumah cendikiawan itu (yaampun daritadi gue puji-puji mulu ni anak jago akun :p).Temen SD gue yang satu ini (tukang nganter-nganter gue) emang baik banget, doi selalu siap siaga buat nganterin gue kemanapun,bahkan kalo gue masuk jurang dia mau nemenin kali yaaa (gak gitu juga kali dii,,ish amit-amit)heheeheh.

Daritadi ngedengerin lagunya mbak Srah Mclachlan muluu,sampe bosen deh.Abis suaranya itu lho bikin merinding diskoo,atau kayak lagi ketemu hantunya Suzanna,Merinding gimanaaa gituuu...
Hei ternyata nulis itu enak lho,11-12 sama makan mie ayam bangka depan RS Islam yang super mahal itu.Gue bisa ngalirin apa nuangin ya bahasanya (yah apalah itu) semua pikiran yang lagi menari-nari di otak saat ini.

Ah udah ah,sekarang sampe sini duluu,janji bertemu sang pengantar (tukang ojek) dan cendikiawan gak bole sampe batal,karena ini menyangkut masa depan gue(nilai uts Akun gue).
Bismillah ya Allah,lancarkan otakku supaya belajar akunnya mulus, trus temen gue gak mukulin gue karena gue gak mudeng-mudeng..hhheheh


Wassalammm 

0 komentar:

Posting Komentar