Download

Rabu, 24 November 2010

Hidup itu Pendek

“Life is not lost by dying; life is lost minute by minute, day by dragging day, in all the thousand small uncaring ways”#stephen vincent bennet#

Quote ini benar-benar telah menyadarkan saya, bahwa kehidupan ini sesungguhnya bukan hilang karena kematian yang ‘memang’ akan menjemput kita kelak. kita tidak menyadari dengan seksama, bahwa hidup yang kita miliki itu ‘sama artinya’ akan hilang apabila kita tidak optimalkan setiap detik waktu yang berjalan dalam kehidupan ini.

kita sendiri sebagai manusia tidak akan pernah bisa memungkiri, bahwa waktu ‘sifatnya’ selalu berjalan kedepan dan tidak pernah sedetikpun berhenti atau mungkin bisa kita ‘pause’ untuk sekian detik dalam hidup ini. itu baru hitungan menit, lalu bagaimana kalau kita menjalani hidup ini hari demi hari hanya dengan sesuatu hal yang ‘biasa’? atau menjalaninya tanpa ada nilai kebaikan dan penuh dengan manfaat baik itu untuk diri kita sendiri maupun orang lain disekeliling kita?

ohhh tidak, kita harus cepat-cepat berbenah diri. kalau untuk saat ini kita masih tidak bisa gunakan waktu secara optimal, perbaikilah manajemen waktu kita. jangan pernah lepaskan setiap detik waktu kita dengan sesuatu hal yang sungguh sangat tidak berguna.

“When you think your life is so short and when you always keep trying to fill up your days with cheers and laughter; someday you’ll be amazed, how many great moments you’ve been through in your lifetime”

‘life is too short’, jadi mari kita maksimalkan.

0 komentar:

Posting Komentar